KEPADA PENGUNJUNG

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN SAHABAT KE BLOG SEDERHANA INI
SEMOGA MATERI DI BLOG INI BERMANFAAT
DAN JANGAN LUPA KOMENTAR MEMBANGUN TERHADAP BLOG INI...OK

Kamis, 13 Mei 2010

KUMPULAN MAKALAH

Semenjak menjadi mahasiswa jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Universitas Pendidikan Ganesha, beberapa makalah sudah saya buat. Kebanyakan merupakan tugas-tugas saya dalam mengikuti berbagai rupa matakuliah di Jurusan ini. Jika dibandingkan dengan jurusan lain, jurusan PPKn ini adalah jurusan yang paling sering ditugasi oleh lecture-nya untuk membuat makalah. Bisa dibilang jurusan sejuta makalah... hehe. Maka dari itu, saya mencoba mem-publish makalah-makalah yang telah saya buat. Saya berharap, makalah saya ini bisa berguna bagi yang mendownload makalah saya ini. Tapi ingat, jadikan referensi dan bukan di-copy paste lalu di-print. Saya juga berharap kepada rekan-rekan yang mendownload makalah-makalah ini untuk memberikan Komentar di kotak komentar yang tersedia. Komentar-komentar yang anda berikan tentunya sangat berguna buat saya pribadi, baik itu yang bernada baik maupun yang buruk. Yang jelas jangan memberikan komentar bernada Spam dan SARA. OK...


Kumpulan Makalah per Kategori:

1. Agama Islam
2. Antropologi Budaya
3. Civic
4. Demokrasi Pancasila
5. Hukum Islam
6. Ilmu Budaya Dasar
7. Ilmu Alamiah Dasar
8. Pancasila dan kajiannya
9. Pengantar Ilmu Sosial
10. Studi Kebijakan Nasional
11. Pendidikan Kewarganegaraan



3 comments:

cara tuntaskan batu ginjal mengatakan...

terimakasih atas infiormasinya semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

sangat bermanfaat,
terimakasih atas informasinya.

cara cepat tuntaskan rasa sakit pasca operasi caesar mengatakan...

thanks atas infonya gan
:)

Posting Komentar

Tinggalkan komentar, saran, dan kritik anda di sini
Kalau belum punya blog, friendster, atau face book, pake alamatku aja...
Pilih Name/URL lalu ketik Namamu (di kotak Name)terus isi alamat Http://WahyouForLife.Blogspot.com (di Kotak URL)

Copyright © 2010- Bangkit W.P (Civic People)
Kupersembahkan untuk semua orang yang senantiasa belajar dari pengalaman (Bangkit Wahyu Purnomo)